wanna be a writer and a famous pianist as soon as possible , I just wanna make them proud of me

Sunday, March 24, 2013

Untuk kalian, 4 anak ayam..

hampir 1 tahun kita jauh,
aku, dan kalian...4 orang yang selalu menjadi pengisi hati kecil ini.. hihi bahasa yang berat namun bermakna jelas..


"semua kata rindumu semakin membuatku tak berdaya" begitulah lirik yang kamu beri untukku, untuk kami disini..
kapan pulang?
satu pertanyaan yang aku tau, itu sangat sulit untuk kamu jawab..

banyak cerita yang kami lalui disini; tempat yang begitu berbeda

ingatkah kalian?
beberapa lelaki yang sangat sulit kita hindari semasa SMA dulu?
ingatkah kalian?
beberapa manusia perusak suasana? yang sangat patut kita benci?
ingatkah kalian?
beberapa tempat yang sangat sering kita tuju, hanya untuk membicarakan mereka semua?
ingatkah kalian?
kebodohan yang selalu kita ciptakan

entah ini tangisan rindu atau tangis haru ketika jari-jari ini mencoba mengukir kenangan kita dulu.. hampir satu tahun yang lalu..

aku rindu kalian..

kalian yang teramat sangat berarti
kalian yang selalu memberi
kalian yang selalu menemani
kalian yang ahh, kata-kata ini terlalu payah untuk membuat kalian mengerti, betapa rindunya aku dengan kalian semua..

dell, sis, ran, mii

kita jauh, aku tau itu..
tapi cerita ini, kenangan ini, semua nya begitu sempurna

semoga kesuksesan berpihak pada kita..
semoga kalian selalu ada..kapanpun itu..

aku rindu "ah, sudahlah"
aku rindu "sabar, depi"
aku rindu "mie ini bauny nyebar ampe satu kelas"
aku rindu "alaaah lelaki itu!"

aku rindu "kuat, depi! kami ada"
aku rindu "buat apa nangisin dia?"
aku rindu "semua akan indah"
aku rindu "sudahlaah"

aku rindu..
aku rindu semua tentang kita..

aku rindu kalian, anak ayam :)





No comments:

Post a Comment