wanna be a writer and a famous pianist as soon as possible , I just wanna make them proud of me

Saturday, March 30, 2013

harapan dalam sebuah masa

Merindukan inspirasi adalah merindukan kamu
Kmu yng terbiasa ada tanpa harus aku menyebut namamu; memanggilmu untuk datang dan sekedar membantuku bersandar di bahu mungil yang penuh kehangatan yg selalu kamu bawa dan selalu siap kamu beri untukku; untuk semua tangis dan keluh kesahku 

Merindukan inspirasi adalah mengenangmu
Ketika kamu selalu terbiasa menjadi aku; aku yang begitu bodoh dalam melakukan segala hal dalam hari" yang aku lalui bersamamu

Merindukan inspirasi adalah memintamu untuk kembali
Memutar arah dan menjadi apa yang kamu bawa dan kamu tunjukkan kepadaku

Mengekspresikan dalam tulisan
Adalah caraku untuk berbicara pada hati dan pikiranmu yang terlalu beku dalam perbedaan yang terus menyelimuti semua yang ada dalam dirimu

aku hanya ingin kamu membayangkan tentang semua yang telah kamu lakukan, ketika kamu belum mengenal makna yang terikat dalam kata "berbeda" dan ketika perbedaan itu belum terlihat begitu nyata.. 

Kenanglah semua yang telah kamu lakukan dan kamu lukiskan dalam hal yang kmu yakini bahwa itu adalah kebahagiaan kecilmu

Aku hanya ingin kamu mengerti tentang semua alasan dalam tulisan yang aku rangkai yang aku tujukan hanya untuk membuat kmu menyadari bahwa..

Perbedaan kecil membuat kamu menjadi semu; seperti bayangan kosong yang terhembus angin yang memaksamu untuk hilang tanpa jejak dan tanpa meninggalkan cara untuk mengembalikan semua yg terbiasa terlihat begitu sempurna..

Buat kamu yang begitu semu..
Tetaplah menjadi inspirasi yang selalu terlihat begitu indah menawan hati
Tetaplah menjadi bagian dari setiap kesempurnaan hari
Tetaplah menjadi alasan di setiap persamaan yang begitu berarti

Jangan pernah menjadi sebuah alasan dalam sebuah tangisan yang di balut dalam satu ikat tali "perbedaan" :) 

No comments:

Post a Comment