wanna be a writer and a famous pianist as soon as possible , I just wanna make them proud of me

Friday, May 23, 2014

Beberapa makhluk Tuhan

Beberapa makhluk ciptaan Tuhan yang baru masuk ke dalam kehidupan yang fana ini.
Mengetuk pintu. Dipersilahkan untuk masuk dan singgah beberapa saat.
Kenyamanan itu terus terasa nyata. Indah. Bahkan terasa candu.
Kenyamanan yang mereka bawa membuatku seperti terbang ke atas langit yang begitu tinggi melihat semua sisi kehidupan yang lain; yang tidak pernah aku lihat sebelumnya.
Sesaat atau sementara. Dua hal yang terbesit nyata di dalam benak dan pikiran ini. Tetapi semakin hari semakin penuh makna. Semakin hari semakin banyak cerita.
Mengajarkan aku tentang bagaimana menyikapi seluruh sisi kehidupan yang berselimut masalah. Mengajarkan aku tentang bagaimana kerasnya ketidakberdayaan dalam kehidupan. Mengajarkan aku tentang bagaimana harus mencari sesuatu yang lebih berarti. Mengajarkan aku tentang bagaimana memperjuangkan kebahagiaan kecil yang ada di dalam hari. Mengajarkan aku tentang bagaimana lelahnya tertawa lepas tanpa beban dan apapun yang membatasi diri.
Kedatangan yang tidak pernah terencana.
Kedatangan yang sebelumnya tanpa sebuah undangan.
Kedatangan yang benar-benar tidak di sengaja.

Semoga aku dan beberapa makhluk dari Tuhan yang untuk saat ini berada pada level tertinggi dalam hati yang begitu terlihat baik-baik saja untuk selalu terlihat abadi.

Terima kasih atas kunjugan yang kalian sempatkan untuk rumah hati kecilku
Terima kasih atas semua pembelajaran yang kalian ajarkan dengan penuh kesabaran.
Terimakasih atas segala bentuk kasih sayang yang kalian tunjukkan.
Terimakasih atas semua cara yang kalian gunakan untuk membuat hati ini kembali utuh dan membuat bintang bersinar kembali dalam mata dan hatiku.

No comments:

Post a Comment