wanna be a writer and a famous pianist as soon as possible , I just wanna make them proud of me

Tuesday, August 5, 2014

Buat lo !

Malam ini gue mau sedikit ngelakuin senam jempol buat salah satu orang yang jadi alasan gue ngelakuin satu perubahan dalam hidup gue.

Dia datang ke hidup gue beberapa tahun silam. Tapi, kehadiran dia di hidup gue baru gue rasain di beberapa bulan yang lalu.

Kita deket. Jadi deket banget lebih tepatnya bisa di bilang gitu. Dia nyoba buat jadi sandaran gue. Awalnya gue ragu, gue terus bertanya-tanya kenapa begitu mendadak banget buat gue dapetin orang ini. Gue sama dia sekarang temenan mungkin terlalu cepat buat gue manggil dia sebagai sahabat gue karena gue sama sekali belum ngelakuin sesuatu hal yang sepatutnya di lakuin oleh seorang sahabat.

Dia orang yang jadi alasan gue kesel, tapi dia juga yang jadi alasan gue buat selalu berpikir dewasa, yang ngebuat gue mandang masalah bukan hanya dari satu sisi, yang ngebuat gue sadar kalo gue cuma makhluk bodoh makhluk yang sangat biasa untun melakukan satu hal yang gue yakini gue bisa. Dia ngajarin gue kalo masih banyak di luar sana orang yang lebih dari apa yang gue alamin. Dia ngajarin gue bersikap; apa yang orang sukai dan apa yang orang benci. Bahkan orang lain bertanya-tanya apa yang sebenernya terjadi sama gue, kenapa gue bisa nunjukin satu perubahan kecil. Karena mereka yang kaget sama hal itu adalah mereka yang sama sekali belum pernah nyoba buat ngerubah gue. Gue tau, gue punya beberapa orang hebat, tapi semuanya belum pernah nampar gue sekeras tamparannya dia. Dia yang bikin gue lebih memaknai hidup, dia yang bikin gue gak peduli apa-kata-orang tentang gue di luar sana yang sama sekali belum pernah kontak mata ataupun kontak suara sama gue, dia yang bikin gue lebih dekat dengan sang maha segalanya. Dia yang nyadarin gue betapa sebentarnya hidup ini. Dia yang ngajarin gue masih banyak sisi positif yang harus gue syukuri dan dia yang selalu nyadarin gue bahwa gue cuma sekadar makhluk tolol yang selalu berpikiran jauh yang bahkan hal itu yang bikin gue down. Dia bukan orang yang selalu di samping gue tapi dia yang selalu "ngeliat" gue, dia yang selalu "tau" apa yang gue alamin, dia yang "ngebiarin" gue untuk bertindak sendiri, tapi dia yang selalu "terlihat" ketika gue memang sangat membutuhkan sosok itu.

Buat lo yang sadar sama kalimat gue ini. Buat lo yang patut banget ngerasain bahwa semua objek ini adalah lo.. Gue cuma mau minta maaf. Maafin gue yang sampai sekarang belum bisa berbuat banyak sebanyak yang lo lakuin buat gue. Maafin gue yang cuma bisa jadi pendengar. Maafin gue yang pemarah ketika lo gak pernah mau dengerin gue. Maafin gue yang selalu nyebelin lo. Maafin gue yang pernah mikir negatif tentang apa yang lo lakuin. Maafin gue yang selalu keras kepala yang terkadang susah nurutin apa yang lo nasehatin.

Yang gue tau, gue beruntung pernah kenal sama lo sampai sekarang. Yang gue tau, gue bersyukur karena gue di temuin sama lo yang sudah sangat berhasil bikin gue berpikir keras untuk ngelakuin banyak perubahan. Yang gue tau, lo selalu ngelakuin yang terbaik buat gue.

Makasih. Makasih banyak atas semua yang udah lo lakuin buat gue. Terutama Allah, beribu terimakasih buat Mu ya Allah ya Robb.

Semoga tulisan ini di mengerti.
Semoga gue sama lo bakalan tetep jadi apa yang kita bentuk sekarang.
Semoga gue sama lo emang di takdirkan buat jadi apa yang disebut 'sahabat'.
Semoga lo emang di takdirin buat jadi salah satu sahabat gue.
Semoga lo emang tulus ngelakuin semua ini.
Dan semoga lo nggak akan pernah lelah, letih, dan bosan untuk menjadi sesuatu yang berarti di hidup gue.

No comments:

Post a Comment