wanna be a writer and a famous pianist as soon as possible , I just wanna make them proud of me

Saturday, June 1, 2013

curahan kepada Sang Maha Sempurna

Tuhan,
aku tahu semua yang aku lakukan belum sampai titik penghabisan segala usaha yang telah Engkau siapkan
aku tahu semua yang terjadi adalah terbaik untukku

Tuhan,
begitu banyak kekecewaan dalam langkah kecil ini
begitu banyak kerikil tajam dalam jalan ini
tetapi ini semua adalah pemberian dari-Mu dan inilah yang harus aku lalui

Tuhan,
Engkau maha Mengetahui, Engkau pasti tahu apa saja yang ada dalam hati kecil ini
Engkau maha Melihat, Engkau pasti melihat bagaimana usahaku untuk selalu tegar berdiri

Tuhan,
semua yang aku lakukan, semua yang aku niatkan, semua yang aku cita-citakan, hanya untuk dua ciptaan-Mu yang Engkau tunjuk untuk menjaga, membesarkan, dan menjadi pengisi hari dalam hidupku

Tuhan,
aku bersujud dan meminta semua yang terbaik untukku, untuk aku jalani kelak di masa depanku
aku meminta semua yang mereka inginkan
aku meminta jalan agar aku sampai pada niat ku yang begitu tulus aku ukir dalam hati kecil ini

Tuhan,
tolong berikan aku kekuatan kesabaran dan keteguhan hati, agar aku mampu kembali berdiri dari semua kegagalan menuju niat suci ku yang telah aku lukis indah ketika aku tahu apa yang mereka harapkan dariku
tolong berikan aku jalan terbaik, berikan aku petunjukMu atas apa yang harus aku lakukan demi membahagiakan mereka, orang yang selalu membahagiakan aku, sesakit dan sesulit apapun itu..

Betapa sakitnya ketika jalan ini terhenti
Betapa bodohnya ketika semua usaha ini tanpa hasil yang begitu berarti
Betapa sesaknya nafas ini ketika ku tahu, ini bukan jalanku

aku percaya pada apa yang telah Engkau berikan
aku percaya, Engkau selalu ada

dan aku percaya, bahwa Engkau pelukis pelangi yang begitu indah setelah hujan badai menerpa dalam kehidupan..

terimakasih, Tuhan, atas petunjuk yang selama ini Engkau berikan, dan teguhkanlah niat kecil ini agar tidak terhapus oleh rasa sakit yang begitu menyiksa..

maaf, untuk dua makhluk ciptaan Tuhan, aku belum memberikan hasil dari niat tulusku
maaf, untuk kalian yang tetap membanggakan di atas semua kegagalan

terimakasih atas apa yang telah kalian berikan, teruntuk Tuhan yang maha Sempurna..

No comments:

Post a Comment