wanna be a writer and a famous pianist as soon as possible , I just wanna make them proud of me

Tuesday, June 4, 2013

for my Lovely Daddy

aku tak akan pernah bisa tahu bagaimana kehidupanku tanpamu
aku tak akan pernah bisa tahu bagaimana bentuk sebuah kebahagiaan jika aku tidak memilikimu

aku tanpamu bagaikan goa tanpa cahaya, gelap.

Papa, aku begitu mencintaimu, kamu adalah ciptaan Tuhan teramat berarti untukku. Keringat yang setiap hari aku lihat, adalah butir-butir cintamu untuk kami; keluarga kecilmu, aku tahu itu. Papa, pengorbanan yang telah kamu lakukan adalah wujud kasih sayangmu untuk kami yang begitu membutuhkanmu. Papa, semua cobaan silih berganti memasuki kehidupan kita yang begitu sederhana ini, namun semua kamu sikapi dengan senyumanmu yang begitu tulus, menegarkan, menyabarkan, dan selalu memberikan kekuatan kepada kami yang ikut merasakan.

maafkan aku yang begitu menyusahkan untukmu, semua yang aku lontarkan untuk meminta semua perwujudan atas semua keinginanku, atas semua keegoisanku.
maafkan aku; anakmu yang sering lupa diri, selalu berharap lebih.
maafkan aku; yang terlalu kekanak-kanakan dalam menyikapi hari

yang perlu dan harus kamu tahu, Pa..
aku, anakmu yang selalu meminta apapun yang harus terpenuhi olehmu, begitu menyayangimu, tulus, berterimakasih tanpa tahu caranya membalas jasamu, mencintaimu dengan hati yang begitu suci..

terimakasih, papa..
I Love You, my Lovely Dad..

No comments:

Post a Comment