wanna be a writer and a famous pianist as soon as possible , I just wanna make them proud of me

Thursday, May 16, 2013

curhat dengan air mata

gatau ini perasaannya bisa dinamain apa. unmood sih iya, kesel juga iya, pengen nangis iya, pengen teriak juga iya, entahlah..
gue bingung sama apa yang gue lakuin.

kalian pernah punya mimpi?
mimpi itu nyenengin ya? nyenenginnya pas kita lagi nutup mata, ngayal sesuka hati yang kaitannya sama mimpi itu, right? sama kok. trus bahagia banget pas ngejalanin sebuah rencana-rencana dari yang kecil ampe yang paling besar cuma buat gapai mimpi itu. semangat. riang banget .

semua mimpi itu bisa di kaitin sama cita-cita.
yang penting sejalan sama niat ngebahagiain orang tua kan?
pernah gerah sama perbandingan yang ada dalam persaudaraan? hahaha

cara keluar dari gerahnya itu cuma satu; pembuktian. bukti kalo kita lebih baik dari dia (kakak/adik)!
tapi..
gue belum bisa ngebuktiin itu sekarang.
gue punya mimpi, mimpi yang gue gantungin ke masa depan gue, gue punya mimpi yang di dalemnya ada niat besar buat ngebahagiain orang tua, mereka, para sahabat.

tapi semua proses buat menuju mimpi itu kayaknya udah gak ada buat gue, entah, Allah adil kan? gue percaya banget sama hal itu, tapi..kenapa?

banyak banget halangan dan kegagalan yang gue terima, kata orang, gagal itu cuma penghantar kita buat menuju sukses dan bisa raih mimpi, tapi gue?

10 tahun gue ngejalanin semua proses di dlm hidup gue cuma buat 1 mimpi.
10 tahun gue usaha buat ngebahagian mereka
10 tahun gue semangat buat ngebuktiin kalo perbandingan itu sia-sia dan gue bisa lebih dari dia.

tapi

10 tahun itu hasilnya apa? nihil. kosong.
dan perbedaan itu masih ada
perbedaan itu tetep rasanya nusuk banget
perbedaan itu semakin nyata

gue nyoba bidang baru, gue nyoba ngelukis mimpi baru, tapi.. gue terlalu takut buat ngelangkah.

sekarang, gue di hadapin sama 2 tangga untuk ngelakuin proses menuju mimpi itu, 2 mimpi sekaligus, dan gue balik bingung lagi, mimpi yang lama, atau mimpi yang baru? yang mana yang gue harus pilih? sedangkan......motivasipun nihil..

No comments:

Post a Comment