wanna be a writer and a famous pianist as soon as possible , I just wanna make them proud of me

Wednesday, May 22, 2013

Kamu, yang begitu Hebat

kamu tampan. dengan kemeja kotak-kotakmu yang terlihat begitu rapi, tas ransel dengan corak warna yang sangat aku kenali. kamu terlihat lebih manis dengan senyuman yang setiap harinya aku lihat dari sorot mata yang begitu dalam.

aku tidak tahu bagaimana menjelaskan ini padamu. kesan yang timbul dalam hati bersorak hebat ketika kamu sekadar melewati kelas yang di dalamnya hanya ada segelintir orang tanpa memandangmu dari jauh; kecuali aku.

mungkin mereka tidak menyadari, bahwa kamu terlihat begitu menawan, begitu mengesankan, dan tergolong istimewa jika di bandingkan dengan banyak orang di luar sana.

kamu hebat! kamu berhasil menembus dinding tebal dalam hati kecil ini!
kamu hebat! kamu berhasil menyita waktu-waktuku yang begitu berguna hanya untuk sekadar memandangmu dari jarak yang terlihat begitu jauh.

mungkin semua ini terlalu cepat untuk aku namai.
mungkin semua ini terlalu jauh untuk aku temui.
bahkan mungkin semua ini takdir belaka yang membuat aku sedikit gila membayangkan apabila aku berada tanpa jarak denganmu

semua ini aku namai sebuah rasa yang terhitung sementara
entah karena jarak atau memang hati yang begitu buta
rasa ini ada karenamu, kamu yang begitu hebat, telah masuk dan melewati semua tantangan di dalam hati.
banyak orang yang berusaha mencari kunci atau hanya berusaha membuka paksa pintu yang terkunci dengan rapat, tetapi kamu? hanya datang dalam beberapa waktu, hanya tersenyum dengan begitu tulus dan ramah, dapat lolos dengan waktu yang sangat singkat, berhasil membuka , masuk, dan menutupnya kembali.

rasa dan rindu itu hadir
apa kamu tahu? tentu saja tidak. karena tidak akan ada yang mengerti semua ini, kalau bukan Tuhan, aku, dan hati kecil ini.


untuk kamu, yang begitu hebat!

No comments:

Post a Comment