wanna be a writer and a famous pianist as soon as possible , I just wanna make them proud of me

Sunday, May 19, 2013

Lelah Karenamu

kamu terlihat berbeda, tehitung sejak beberapa hari yang lalu, entahlah.. aku bukan paranormal yang tahu dengan sendirinya apa yang kamu sembunyikan..

kamu terlihat angkuh, tinggi hati memerankan peranmu dalam hari, melewatinya sendiri tanpa peduli hati yang menangis dalam sepi

kamu terlihat begitu jauh, jarak terbentang luas. entahlah..

apa yang membuatmu terlihat begitu semu? apa yang salah dalam langkah-langkah kecil ini?

aku hanya bisa terdiam melihat bayangmu yang setia menemani langkahmu
aku hanya bisa melihat tanpa bisa bersuara untuk menahanmu atau sekedar menemani langkahmu seperti yang biasa aku lakukan.

melangkahlah dengan pasti; tanpa aku.
menjauhlah dengan semu.
pergilah
kau akan menemukan sesuatu yang baru untuk hidup dan harimu
kau akan lebih memahami apa maksud dari semua tarian jari ini
kau akan lebih mengetahui semua rasa yang selama ini aku simpan rapat dalam sela hati yang begitu yakin  bahwa kamu pergi hanya untuk sementara

dan sisa waktu yang akan kau gunakan hanya untuk kembali, akan aku gunakan untuk aku melangkah pergi; melakukan semua yang telah kau lakukan.

maaf, untuk semua keegoisan langkah kecilku
maaf, untuk semua keangkuhan rasa ini
dan maaf, untuk sebuah kenyataan di dalam masa yang akan kau temui, kelak, suatu saat nanti..

teruntuk kamu, yang membuatku lelah..

No comments:

Post a Comment