wanna be a writer and a famous pianist as soon as possible , I just wanna make them proud of me

Friday, May 31, 2013

rindu yang menggebu

sepagi ini aku sudah harus berkutat dengan semua kenangan tentang aku dan kamu..
sepagi ini aku sudah harus menunggu satu suara khas dari handphone yang menandakan sms masuk darimu
sepagi ini aku sudah harus meneteskan beberapa tetesan air dari mataku lagi hanya karna satu alasan yang menjadi kebiasaanku saat ini; merindukanmu..

panas pagi yang begitu menyengat tak membuatku lelah untuk terus menunggu kabar kamu awal hari ini.

oh iya,
rindu yang begitu tajam menusuk relung hati ini membuat aku melukiskan niat untuk pergi ke kotamu, menghabiskan beberapa lembar uang hanya untuk membeli tiket bertemu denganmu, kamu tahu semua perjuangan yang aku lakukan sedemikian rupa? nyatanya?
setelah aku bermimpi indah tentangmu, aku mendapatkan kabar burung yang begitu menyetia perhatianku, terlebih lagi menyita air mataku.
niat yang begitu besar aku lukiskan dengan indah, tergores tinta hitam dan terhapus bersih, sakit sekali.

"aku ke kotamu tanggal 24"
"tapi aku ke kota orang bersama ibuku pada tanggal 23"

apakah rindu yang kamu sembunyikan tidak bersorak untuk menyadarkan betapa tulusnya keinginan kecil ini? apakah kamu di butakan dengan keadaan yang menyita harimu?

sakit? sesak? tentu saja.
tapi apa yang harus aku lakukan?
apa yang membuat aku tersadar?
aku cukup sadar bahwa waktu belum berpihak pada kita yang saling menyembunyikan sepercik rindu dalam sebuah harapan
apalagi yang harus aku perbuat selain terus terbelenggu pada rindu yang semakin menggebu..

No comments:

Post a Comment