wanna be a writer and a famous pianist as soon as possible , I just wanna make them proud of me

Wednesday, May 29, 2013

kamu dalam mimpi terindah

lelah di pagi ini masih karena kamu yang entah dimana, kamu datang lagi..datang dalam mimpi indah yang aku miliki semalam..

kamu tahu? di dalam mimpiku, kamu tersenyum, kamu mengabarkan bahwa kamu baik-baik saja.. apakah semuanya benar? kamu baik-baik kan? kamu sehat? yah, aku harap kamu selalu dalam lindunganNya.
kapan pulang? pertanyaan penuh harap..
kamu bilang aku harus sabar menunggu hari itu? kamu bilang aku harus bisa jalani hari untuk sebuah masa dimana kita bisa saling bertatap muka langsung tanpa adanya jarak?

kamu bodoh! manabisa aku sabar menunggu kamu yang entah sekarang ada di kota mana, terakhir kali kamu mengabarkan bahwa kamu di kota kelahiran ayahmu, dan ketika aku bertanya kapan kamu pulang, kamu bilang kamu tidak akan pulang dalam waktu dekat ini. iya kan? lalu, kamu dimana?

kamu tahu? di dalam mimpi indahku, kamu bertanya maukah aku ikut dalam perjalanan panjangmu yang kamu tuju ke kota yang penuh kemacetan itu, dan kamu tahu? aku menolak semua tawaran itu, dan kamu bilang bahwa kamu menungguku? itu cuma mimpi konyol yang aku alami semalam.. yah, cuma "mimpi" .

aku cukup sadar diri
aku cukup tahu diri
bahwa kamu belum akan kembali untukku
bahwa kamu tidak akan pernah menjadi kamu yang aku inginkan..

semoga Tuhan selalu ada dalam perjalananmu, kemanapun kamu pergi..

untuk kamu,
aku merindukanmu..

1 comment:

  1. LDR yaa kak :") semangat ya kak.aku ada disampingmu kak (`˘ ะท(˘⌣˘)

    ReplyDelete