wanna be a writer and a famous pianist as soon as possible , I just wanna make them proud of me

Saturday, November 16, 2013

kamu datang membawa Cinta



Kamu datang membawa cinta
Kamu datang membawa kasih sayangmu
Mencintai aku dengan tulus, tanpa mengenal bagaimana latar kehidupanku
Menyayangi aku dengan kesucian hatimu, tanpa melihat bagaimana aku sebelumnya

Kamu salah? Atau aku yang salah?
Aku mencintaimu dengan cara bagaimana kamu mencintaiku
Aku menyayangimu melebihi batas kasih sayangmu terhadap aku; aku yang candu dengan keseharianku yang aku lewati bersamamu

Sekarang kamu pergi
Kamu ucapkan salam perpisahan
Kamu ucapkan kata benci
Kamu ucapkan bahwa rasa tak lagi sama
Apa kamu melihatku?
Apa kamu menerawang jauh ke dasar hati yang terdalam?
Apa kamu merasakan?
Ada luka yang tersirat, ada sepercik harapan yang pupus, ada perih yang kamu tancapkan

kamu pergi membuat luka
Kamu yang terbiasa melukiskan senyuman, kini berhasil melukis air mata
Membuat semuanya hancur
Membuat semuanya sirna

kamu tahu?
Aku rindu kekhawatiran kamu, ketika aku tak tahu arah
Aku rindu ketakutan kamu, ketika aku berjalan di jalan yang salah
Aku rindu, aku rindu semua kata manismu, sapaan di setiap pagimu, ucapan di setiap malammu
Aku rindu semua tentang kamu, aku rindu kita..
Kita yang telah usai
Kita yang akan membiasakan berjarak
Kita yang tanpa harapan untuk kembali bersatu

Terimakasih untuk kamu, aku masih mencintaimu..

No comments:

Post a Comment