wanna be a writer and a famous pianist as soon as possible , I just wanna make them proud of me

Saturday, November 16, 2013

kamu.. masih untuk kamu..

butuh penutup telinga..
butuh telinga..
butuh bahu..
butuh pelukan..

ada saatnya kamu membutuhkan empat hal yang aku butuhkan saat ini..
yang benar-benar menjadi fokus apa yang ku cari hingga detik ini

ada saatnya kamu perlu diam
diam melihat semua masalah silih berganti
diam melihat semua yang terjadi

ada saatnya kamu bosan
bosan untuk hidup diatas segala macam masalah dalam hidupmu

berpura-pura baik-baik saja? berpura-pura tanpa beban? sampai kapan?
sampai semuanya lelah untuk menghantuimu?
masalah bukan hantu, hey! masalah adalah kekuatanmu


lelah..
lelah menghadapi semua hal yang terbilang sama
lelah menutupi beberapa hal
lelah menyimpan beribu alasan
lelah berpura-pura tegar
lelah menopang langkah

ada satu kalimat yang hingga kini hanya Tuhan yang tahu
ada satu hal yang tidak kamu ketahui
ada satu alasan yang hingga kini aku tutupi

jujur saja, menutupi segala sesuatu yang terjadi benar-benar tidak semudah memakai topeng untuk menutupi segala macam rasa dalam hati dan jiwa

kamu tahu?
terkadang, aku membutuhkan kamu yang terlihat begitu acuh
kamu sadar?
bahumu adalah kekuatanku
kamu mengerti?
nasihatmu adalah kesabaranku
kamu paham?
kamu adalah bagian dari alasanku memilih untuk tetap hidup dan menjalani semua ketidakberdayaanku dan kamu adalah bagian dari alasanku memilih untuk tetap tinggal dan tetap tersenyum pada dunia yang aku rasa teramat tidak adil untuk hidupku saat ini.

berusahalah untuk selalu ada, aku mohon..
berusahalah untuk selalu menemani, berusahalah untuk terus terlihat sebagai penyemangat dan penopang langkah ini..

terus terang, demi Tuhan aku bersumpah, aku begitu membutuhkanmu, untuk saat ini, detik ini, ataupun nanti, hingga semua ketakutanku berujung pada satu hal yang menjadi alasan kelelahanku bertahan

kamu tahu, dan kamu mengerti. sungguh jelas kamu pahami apa yang aku tulis ini, semata hanya untuk mengingatkan, bahwa aku begitu membutuhkan kamu dalam kegelapan hidup..

No comments:

Post a Comment