wanna be a writer and a famous pianist as soon as possible , I just wanna make them proud of me

Saturday, November 16, 2013

untuk siapa?



Kamu pernah tahu rasanya menunggu?
Menunggu kabar yang tak tentu
Menunggu satu pesan singkat yang biasanya kamu kirim ketika matahari mulai menampakkan sinarnya, pesan yang hanya berisikan "hallo" atau "selamat pagi" atau "assalamualaikum" kamu tahu? Pesan itulah senyumanku
Tapi sekarang? Kamu membawa senyumanku, kamu lupa dimana kamu terakhir berdiri? Kamu lupa kemana kamu harus kembali? Aku. Iya, aku. Aku adalah pelabuhanmu, dan tempat dimana senyumanku harus terukir kembali, dan kamu adalah pelukisnya.
Kembalilah, hey.
Aku masih duduk hingga aku lupa, aku masih bernafas atau tidak, hanya untuk menunggu kamu pulang membawa senyumanku :)

Kamu pergi tanpa izinn, sama seperti ketika kamu hadir dengan nyata dalam kehidupan.
Kamu curang!
Ketika aku pergi, aku begitu merindukanmu. Tetapi, ketika kamu yang pergi? Apa kamu merindukanku? Seperti rindu yang selalu aku simpan rapat dalam senyum hambarku? Ah, aku rasa rindumu tidak akan pernah sebesar rinduku ketika jarak itu terbentang luas.
Kamu pergi tanpa rindu? Itukah alasan kenapa kamu belum juga pulang? Pulang dalam pelukanku :")

Kamu dimana? Kabarmu tak kunjung datang. Menyebalkan. Masih saja aku terus menunggu semuanya kembali.
Kamu jahat! Kamu sama sekali tidak menghubungiku.
Satu minggu sudah, semua begitu hambar.
Sepi, sunyi, ahh, semua terasa begitu menyiksa!
Kamu kemana? Pergi tanpa berpamit denganku.
Dengan siapa? Apa kamu telah bersama orang lain? Tak apa bagiku, asal semuanya jelas, jangan sampai kamu sembunyi di balik semua ketidaktahuanku, menyakitkan! Kamu tahu?
Ahh, aku rindu kamu, bodoh!
Aku rasa, aku yang terlalu bodoh, sudah tahu kamu tak akan pernah memberi kabar untukku, untuk wanita yang masih sangat mencintaimu ini, tapi masih saja aku dan wanita ini menunggumu, kami terlalu bodoh atau terlalu gila? Entahlah, yang aku tahu hanyalah bahwa aku terlalu mencintaimu dan membawamu masuk ke dasar hati yang terlalu dalam :)

No comments:

Post a Comment