wanna be a writer and a famous pianist as soon as possible , I just wanna make them proud of me

Friday, November 22, 2013

ngomong..

kamu inget mention pertama kamu yang nanggepin aku minta follback?
tepat saat itu aku udah percaya sama kamu
aku udah nunjuk kamu untuk jadi orang yang bakalan ada buat aku.

kamu inget aku minta kamu bacain isi buku? bukan isi buku ding, bacain perintah tugas.. inget gak? bawel banget ya aku hihihi tapi itu satu cara buat kamu tahu siapa aku dan gimana sifat aku kok, biar bisa di ngertiin, kalo kamu beneran jadi "temen" .

vn tugas lewat, beralih ke vn pertama yang isinya kamu nyanyi, dan sumpah itu bikin ngakak banget. nyanyinya khas banget, khas ancurnya hahaha :p tapi thanks banget, vn itu masih aku simpen dan selalu aku dengerin kalo aku lagi galau, bahkan lagi nangis.

masih inget lagu? lagu yang aku suruh kamu dengerin dari awal ampe akhir, itu juga masih aku dengerin.

cerita pertama aku ceritain ke kamu, tujuannya cuma satu, supaya kamu tahu, supaya kamu bisa memposisikan diri kamu dengan baik. supaya kamu, menjadi salah satu pendengar setia, setelah dua orang yang selalu ada. tahu mereka kan? ngebandingin? nggak, aku cuma mau kamu "sama" kayak mereka kok.

kamu mulai ngedengerin semua masalah, kamu mulai ngebantuin nyari solusi, kamu yang mulai selalu nemenin, kamu yang selalu ngejadiin diri kamu itu tempat buat aku numpahin semua tangis yang aku keluarin.

kamu beda dari mereka.
kamu tahu gimana kamu harus memposisikan diri kamu
kamu tahu apa yang seharusnya kamu lakuin
tanpa nanya "kenapa"
tanpa nanya "ada apa"
kamu langsung bersikap, seolah-olah kamu tahu, seolah-olah kamu ngerti, padahal, satu kalimat yang ngewakilin alasan dari apa yang aku tangisin aja belum kamu dengar.
itulah perbedaan kamu sama mereka. 

sikap kamu?
egois. banget malah. tapi? aku masih tetep ada buat kamu, masih tetep di posisi awal aku waktu aku nunjuk kamu. masih setia dengerin kamu, dan bakalan tetep selalu ada buat kamu.
bukan. bukan karna semua "kebaikan" yang mungkin kamu pikir itu yang mengikat .
cerita? rahasia? bukan. bukan itu juga yang buat aku tetep di posisi ini.

kamu tahu apa yang aku maksud, krna kamu sama "mereka", itu sama. sama-sama punya alasan tersendiri yang bakalan selalu buat aku nggak bisa berkutik untuk pergi ke tempat lain.

nangis loh ngetik ini, gatau kenapa bisa.

No comments:

Post a Comment